SMARTXBOT JITU

… Profit lagi. Bila dihitung dari loss terakhir, hari ini adalah profit ke-8 berturut-turut. Tiba-tiba teringat judul sebuah film jadul … “merpati tak kan pernah ingkar janji.” Ya, sama dengan judul film jadul tersebut, SmartX Bot juga gak sekalipun ingkar janji … apalagi scam (tipu-tipu). Sekali janji untuk setor profit tiap hari, maka dia akan terus berusaha … meski kadang-kadang loss. Hari ini, Rabu 9 September, SmartX Bot kembali penuhi janji dengan setor profit $612,50 atau 0,98% dari modal untuk broker MaxGlobal (1% broker Zentrade dan 0,95% broker Global Premier). Merpati dan SmartX Bot jenisnya sama … jenis yang setia dan bikin kangen.

Jika Anda termasuk yang setia mengundang para calon mitra, pasti suka mendapat banyak pertanyaan unik. Salah seorang member pernah mengontak saya dan bertanya, apa cari terbaik untuk bisa dapat member dari presentasi yang dia akan adakan? Saya jawab, “chemistry”. Maksudnya, cocokkan dulu harapan dia dengan apa yang bisa diberikan oleh SmartX Bot. Bila dia berharap bisa profit melebihi tabungan, deposito, atau reksadana, SmartX Bot sangat cocok karena total profit bulanannya sekarang bisa di atas 10% per bulan (berdasarkan kinerja SmartX Bot versi 3).

Bila dia berharap bisa selalu dapat income bulanan, SmartX Bot juga sangat tepat, karena 21 bulan selalu profit per bulannya. Bila dia berharap bisa dapat extra income karena dia aktif, SmartX Bot sangat bisa memberi itu karena ada beberapa bonus dari networking. Bila dia berharap ada percepatan profit, SmartX Bot sangat bisa mewujudkan itu karena ada teknik compound modal dari profit yang didapat. Setelah muncul kecocokan, maka dapat dipastikan si calon member akan lebih terbuka menerima penjelasan kita tentang potensi SmartX Bot.

Selanjutnya, bila dia termasuk yang terkena dampak Covid 19 … maksudnya bisnis dia gak jalan karena sales dan permintaan turun … maka SmartX Bot sangat cocok karena memang tidak perlu ada pembeli atau konsumen. SmartX Bot adalah mesin pencetak dollar yang bekerja mandiri. Bila dia sudah capek dengan kerja kantoran dari pagi sampai malam dan lembur banting tulang … maka SmartX Bot pasti bikin dia happy, karena cukup dengan ongkang-ongkang kaki di rumah, profit bisa mengalir deras. Dia bisa lebih banyak waktu dengan keluarga.

Bila dia mencari sistem bisnis yang stabil, logis dan aman, SmartX Bot lah tempat yang tepat. Sistemnya logis, profit dihasilkan dari real trading. Bila ada profit, barulah bisa diberikan profit sharing. Bila dia ingin modalnya tetap stabil gak berkurang tapi profitnya justru bertambah, jelas sekali SmartX Bot sudah terbukti bisa melakukan itu. Tanyakan saja kepada para member yang sudah gabung sejak 21 bulan yang lalu. Bila dia ingin modalnya tak digerus MC, maka SmartX Bot adalah bukti nyata anti MC. Loss nya selalu terkendali, dan dalam jumlah yang sangat minimal. Loss akan dikompensasi dengan profit agar modal kembali ke jumlah semula dulu.

Bila dia ingin bisnis jangka panjang, SmartX Bot sangat berpotensi untuk bisa maju dan berkembang, managemen mempunyai visi yang inovatif dan progresif.

Nah, daftarnya masih panjang. Tapi pegel juga nulisnya. Pokoknya SmartX Bot bakal setia terus menemani kita ke kehidupan yang lebih sejahtera.

Diterbitkan oleh SMARTXBOT BALIUNG

Asal mau pasti sukses

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai