SMARTXBOT GESIT

…. Kayak aksi Ninja. Ciat … ciat … tiba-tiba profit. Sungguh ruarrr biasa. Hari ini kita dimanjakan oleh SmartX Bot. Sebelumnya kita sempat dibikin bingung karena trading masih belum terjadi menjelang jam 3 sore. Satu dua orang sudah kasak kusuk, bertanya, apakah trading sedang libur? Sekonyong-konyong, selepas jam 3 sore, muncul aksi SmartX Bot yang bagai ninja … diam-diam menyerang … ciat ciat … OP 2x dalam waktu berdekatan. Dan dua-duanya profit. Yes!!! Yihaaa!!! Kamis 17 September, aksi ninja SmartX Bot berhasil setor profit $643,75 atau 1,03% dari modal di broker MaxGlobal (1,01% di Zentrade dan 1,01% di GlobalPremier). Aksi ninja yang nyata!

Siapkah kita beraksi membuka jaringan lebih luas dan menambah pundi-pundi income kita? Sekarang adalah momennya. Sejak pencanangan transformasi Net89 di Bandung, managemen sudah membuka pintu lebar-lebar bagi para mitra untuk beraksi ala ninja … ciat ciat. Ya materi training sudah disiapkan. Begitu juga jadwal training. Akhir minggu ini Business Development Training (BDT) dan Business Opportunity Presentation (BOP) akan diadakan Sabtu dan Minggu ini di daerah Serpong Tangerang. Kabarnya, pesertanya meluber. Ya, inilah momen yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama aktivitas ini berhenti karena wabah covid 19.

Di Bussiness Development Training kita akan diajarkan kiat-kiat atau strategi pengembangan jaringan/ bisnis, oleh pakar yang sudah sangat mumpuni di bidangnya. Ini strategi efektif karena tidak hanya berdasarkan teori saja, tapi juga berdasarkan pengalaman puluhan tahun dari pakar tersebut. Berarti ini materi yang efektif … tinggal diaplikasikan saja … pasti jalan. Di zaman ekonomi serba sulit ini, banyak orang perlu senjata untuk menerobos kebuntuan income. Manfaatkan segera kesempatan berharga ini karena dijamin, bisnis ini pasti menghasilkan income. Tinggal Anda tentukan sendiri besar kecilnya income yang Anda mau. Caranya? Daftarkan diri segera bagi yang perlu. Ayo.

Sementara itu Business Opportunity Presentation berfokus pada pemahaman tentang produk e-book Net89. Tidak semua orang sudah paham bukan? Bahkan level pemahamannya pun bisa berbeda-beda. Dengan ikut BOP ini, kita akan paham secara tuntas tentang product knowledge dari a sampai z. Bahkan, kita akan diberi kesempatan untuk bertanya hal-hal yang mengganjal/ kekhawatiran/ cemas/ ragu-ragu … sehingga kita berbalik menjadi yakin dan optimis sepenuhnya. Inilah manfaat hadir di sebuah BOP. Pemahaman tuntas.

Jadwal sudah tersusun untuk beberapa kota besar. Arahannya, tanya kepada upline sapphire atau topaz Anda untuk bisa mendaftar. Tempatnya terbatas. Siapa cepat dia dapat. Okay ?

Diterbitkan oleh SMARTXBOT BALIUNG

Asal mau pasti sukses

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai