SMARTXBOT MEMPESONA

… A good start. Profit lagi di awal minggu. Lagi sibuk ngerjain ini itu … eh profit sudah nongol menjelang sore. Rezeki nomplok di hari Senin. Kita gak perlu banting tulang, profit mampir sendiri ke dompet kita. Senin 21 September, cukup melalui 2x OP saja, SmartX Bot sudah setor profit $618,75 atau 0,99% dari modal di broker MaxGlobal (1% di broker Zentrade dan 1% di broker Global Premier). Kembali, trio kwek kwek koor dengan suara merdu … karena semuanya kompak, berhasil capai target profit hariannya.

Sejak kemarin hingga sore ini, group diramaikan dengan ucapan selamat kepada rekan-rekan yang sudah mencapai kualifikasi leader dan kualifikasi peringkat Sapphire. Tidak hanya satu lho, tapi ada beberapa orang mitra sekaligus yang berhasil mendapatkan peringkat Sapphire … sehingga nantinya mendapatkan bonus-bonus khusus yang menguntungkan. Bila kita tekun dan bekerja keras, tidak ada yang tidak mungkin. Bila ada kemauan dan tekad yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin. Di komunitas ini … kesempatan terbuka lebar bagi siapapun yang ingin maju. Dan sekali bergerak maju, maka semakin besar potensi keuntungan yang bisa diraih. Ternyata di tengah situasi ekonomi sulit seperti ini, justru tersedia peluang besar yang siap dieksplor. Ruarrr biasssa.

Apakah semangat positif ini bisa menular dan ditularkan? Tentu saja bisa. Bila orang lain terbukti bisa maju, kenapa saya tidak bisa? Tidak ada diskriminasi kok. Malah, berita-berita positif itu bisa jadi inspirasi buat semua mitra yang ingin maju. Semangat positivisme inilah yang selama dua hari kemarin ditebarkan di acara Business Development Training dan Business Opportunity Presentation di Gading Serpong Tangerang. Pak Agus Salim, direktur Fast Track 89 Support System dan Dave seorang enterpreneur muda, menjadi presenter materi dan sekaligus motivator. Pengalaman Pak Agus Salim yang ekstensif sangat bagus dalam memberikan tips-tips praktis yang bisa langsung diaplikasikan untuk pengembangan bisnis para mitra. Hadirin yang memenuhi seluruh ruangan … full house deh pokoknya … tampak larut dalam optimisme penuh harapan. Benar-benar sebuah acara yang penuh pencerahan.

Fast Ttrack 89 Support System mempunyai motto yang sangat pas: Bisnis Lebih Mudah, Sukses lebih Cepat. Ini benar-benar tawaran yang tidak bisa ditolak. Jadi, siapapun yang join dan aktif di sini akan berkesempatan mencicipi sukses yang manis secara lebih mudah dan lebih cepat. Mantaaap kan? Tentang pokok-pokok bahasan dari materi BDT, akan saya share dalam kesempatan berikutnya.

Baiklah sampai di sini dulu. Salam sukses.

Diterbitkan oleh SMARTXBOT BALIUNG

Asal mau pasti sukses

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai